Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Be a smart Muslimah.. MenajamKan otak Lagi ah...

Author: rhosyidanelly // Category:
_

11 Agustus 2010 >> 10 : 35

Alhamdulillah... wa syukurilah... saya masih diberi kesempatan untuk merasakan bulan suci Ramadhan tahun ini.. semoga Allah juga memberikan banyak kemudahan dan kesabaran dalam menjalani bulan penuh berkah ini..
Dan di bulan ini pula, pahala tak kan henti2 na mengalir jikalau kita mau untuk melakukan hal2 yang lebih bermakna dan bermanfaat, tentu tidak hanya sekedar puasa, dan memperbanyak sholat sunah serta menghayati ayat2 Allah.. tapi juga banyak hal2 bermanfaat yang bisa kita lakukan juga merupakan ibadah. Allah pasti akan lebih suka dengan hambaNya yang tidak bermalas-malasan, tiduran saja, tapi Allah pasti suka hambaNya yang mau melakukan banyak hal yang sekiranya bermanfaat dan tentu memberikan nilai lebih baik diri sendiri maupun orang lain. Dan.. ini lah yang akan saya lakukan...
Meski awal bulan ini dicoba dengan menurunnya sistem imun saya, jadi gampang sakit dan rentan stress, badan lemah serta sering pusing.. tak akan menghambat saya untuk berkarya lagi... Allah takkan mencoba hambaNya di luar batas kemampuannya. Banyak hal saya mau lakukan ah....
Selain mulai belajar soal2 CPNS (dapet warisan dari suami... hehehehe...), nyelesaiin novel saya yg ga kelar2, tertunda gara2 konsen ke ujian skripsi dulu... memperbanyak cerpen saya.. Maaf.. belum sempet upload di blog baru saya, tapi insyaAllah secepatnya akan saya upload jadi temen2 pembaca setia bisa ikut menikmati hasil karya saya.... 
Selain itu, saya juga mau mendalami corel, photoshop, juga program swish Max saya yang sudah lama tak menjamahna.. juga program database dengan visual basic serta microsoft acces...
dan yang paling penting, sekarang bersemangat sekali buat belajar  swish ma flash lagiiiiiiiiiiiii.... terinsppirasi dari karya salah satu dosen matematika, yang menurut saya kereeeeennn (karyana maksudna.... kayake beliau setipe dengan saya dalam hal ini). Siapa tahu ntar ada yang tertarik, trus saya ditawari bikin media pembelajaran, serta diminta bantu temen2 desain grafis buat kerjasama.. Hehehe... (ngarep.com). Tapi... beneran saya pengen banget kok.. ntar hasil karya saya mau coba saya upload, dech... Hehehe.. haduhh.. udah ga sabar pengen bikin... derajat kepercayaan dari hasil karya saya, bisa temen2 lihat dari hasil karya saya sebelumnya di program database saya mengenai sistem informasi sekolah SMA Seribu Bintang (alhamdulillah sama dosen dikasih nilai perfect), lalu CD pembelajaran saya yang tentang simetri lipat pada bidang datar, cukup memuaskan dosen2.. pernah juga dimintai tolong temen buat bikin CD pembelajarannya tentang peluang... 
Masih inget juga yang dulu pernah bikin permintaan maaf saya sama abi karna sempet bikin slah sama abi... pake swish.. hasilna cukup memuaskan (buat syaa sich...), tapi.. belum selesai, sich.. tapi alhamdulillah udah diliat sama abi.. Hehehe.. hasilna.. dimaafin.. Hihihiii...
Jadi, mulai sekarang.. dalam rangka mengisi kekosongan ini sambil menunggu wisuda, mau mempertajam otak dan skill saya dengan berbagai ilmu dan keterampilan.. perbanyak membaca, dan sosialisasi sama banyak temen2. jadi nanti jangan kaget kalo tiba2 saya hubungi temen2... minta tolong dijelasin info apapun.. Hehehe.. Mohon bantuannya yah...
Dan buat temen2 yang berminat dengan CD pembelajaran terutama matematika, lalu semacam film pre wedding ato kisah perjalanan hidup kalian, pertemanan, kisah asmara, yang mau dibuat lucu2an... dengan program swish, bisa menghubungi saya... mungkin saya bisa bantu.. harga bisa dinego kok... tenang ajah.. 
Yux... berkarya di bulan penuh berkah dan ampunan ini 
^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Be a smart Muslimah.. MenajamKan otak Lagi ah..."

Posting Komentar