Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Update Update... Posting..

Author: rhosyidanelly // Category:
7 Juli 2010 >> 14:07


Alhamdulillah... akhirna bisa menyempatkan diri and sedang ada mud (meski dikit) buat menjenguk blog saya ini... kang3n... tapi ujian lebih penting. jadi... beberapa hari ini kudu fokus belajar.. ujian terakhir e... dan alhamdulillah, ujian minggu pertama lancar and lumayan sukses lah.. Tapi ndak tauw ntar hasilne. yang penting udah usaha maksimal, udah ikhtiar... sekarang tinggal pasrah aja.. dan tetep tetep tetep..istiqomah. 


Pengen curhaaaaaaaaaat........
belakangan maem saya jadi banyak lho.. tapi seneng.. akhirna nafsu makan saya kembali lagiiiii... setelah beberapa bulan lalu, sempet bener2 kehilangan dan benci sekali sama yang namana disuruh makan... Hahaha.. mpe turun 10 kilogram.. dalam waktu ga sampe sebulan.. parah.. Dan ternyata, jadi orang kurus, ga enak banget yah? wahh.. sakit semua.. mau duduk berlama-lama, ga nyaman,,, mau bersandar ga nyaman, mau menyandarkan siku ke meja ajah.... sambil melamun, jadi terganggu gara2 sakit nih tulang. masa iyah sich mpe segituna?? kenyataannya... memang seperti itu. 
Pokokna sekarang.. mauna menciptakan situasi dan kondisi yang tenang, adem, ayem... ga ada masalah, ga ada gangguan yang berarti, ga ada yang namana berpikir macem2, ga ada yang namana stress tingkat tinggi.. pikiran saya harus lebih teratur, lebih adem... ga mau tambah kurus lagi... pasalna, tiap pikiran dikit, langsung lari ke fisik... nafsu makan ilang, sakit kepala kumat, de el el.. hummm... alhamdulillah.. sekarang ci bisa lebih berpikir slow (soale ga ada masalah berarti..Hehe)... kaya gini teruz dunkk.... kaya gini teruz... 

Dan... mulai fokus lagi ke skripsi.. ujian juga masih ada 2 lagi... bulan ini, moga bisa selesai. jadi pas yudisium, langsung bisa daftar ujian skripsi. amin amin amin.
yux yux yux... cemangatz... bantu saya ya teman2.. mohon doa dan dukungan morilna... diingatkan jika saya salah... maaf..

^_^





Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Update Update... Posting.."

Posting Komentar