Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Keyakinanku Akan Dirimu..

Author: rhosyidanelly // Category:
Rangkaian kata ini masih mengisahkan tentang dirimu

Karena dirimu adalah sumber inspirasi bagi ruang otakku
Untuk merangkai kata menjadi sebuah bait syair cinta yg kupersembahkan untukmu
Dan semoga kau pun tak pernah bosan dengan sajian syair karyaku

Kerlip bintang menemani malam ku
Bulan yg tersapu oleh awan, masih sempat menyinari malam ku
Hingga bait syair ini masih tetap kurangkai
Sebagai tanda bahwa aku sangat menggila padamu..

Demikian pula dengan hari – hari ku
Aku akan tetap merangkai kata menjelma menjadi sbuah syair
Dengan satu syarat dirimu selalu temani aku
Karena tanpa hadirmu, tanpa kasihmu….rangakain kata ini tak akan berarti

Mungkin rangakian kata ini akan punah
Karena tak ada lagi yg terindah temani hariku..
Karena tak ada lagi inspirasi selain dirimu….
Maka…..aku memohon dengan sangat, setia lah bersamaku…….


Seperti matahari yg setia temani siangku
Seperti Bulan & kerlip bintang yg setia temani malamku..
Seperti hatiku juga yg masih setia untuk tetap mencinta
Seperti juga jiwa, raga & ruang otakku yg selalu penuh berisi tentang dirimu…

Dan jika pun dirimu telah lelah padaku
Aku akan berupaya untuk mengerti
Karena aku tak mungkin bisa membenci
Karena rasa ini telah terpatri…

Dan mungkin pula jika pun dirimu telah lelah menjagaku
Ruang otakku, jiwa ragaku & hatiku akan mati dalam tumpukkan kata syair ini
Karena tak ada lagi inspirasi ataupun spirit dalam hidup
Karena bagiku engkau lah segalanya………..
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Keyakinanku Akan Dirimu.."

Posting Komentar